Minggu, 04 November 2007

Gothic...!!!!

Sekarang ini gw lagi berburu music beraliran symphonic gothic metal, bagi rekan-rekan yang memiliki aliran music music yang sama boleh share berita ke gw di alamat hans_nasution@yahoo.com atau di komentar juga boleh...

koleksi gw lumayan banyak, kali aja ada yang berminat :

"Nightwish" (Full Discography)
"Battlelore" (Full Discography)
"Within Temptation" (Full Discography)
"Leaves Eyes" (Full Discography)
"Elis" (Full Discography)
"Epica" (Full Discography)
"After Forever" (Full Discography)
"Krypteria" (Bloodangel Cry, In Medias Res, Liberatio)
"Edenbridge"  (Full Discography)
"Therion" (Full Discography)
"Fairyland" (Of Wars In Osiria, The Fall Of An Empire)
"Lunatica" (Full Discography)
"Sirenia" (Full Discography)

ini semua sebagian dari koleksi gw, gw juga suka music aliran Symphonic metal : 

Rhapsody Of Fire (Full Discography)
Thy Majestie (Full Discography)
Dragonland (Full Discography)

kalau lo ingin cari group band yang lain loe dapat mengakses disitus "Multiply.com" atau cari di "Gothic.net" tp sebelum loe nyari itu lagu tanya ke gw aja dulu kali aja gw punya, tp masih ada hubungannya dengan aliran music gothic jgn aliran music yang lain....

3 komentar:

  1. oh ya bagi anda yang punya lagu dari group band "Ivory Moon" kasih tau gw

    BalasHapus
  2. Band Baru tuh Koooo....
    BLi Arvizuicide akan searching.
    Tinggal ditunggu aja, oceh.

    BalasHapus
  3. waaaahhh...penyuka symphonic metal jg nich, delain jg enak banget tuh lagunya bro..

    bro gw minta lunatica en sirenia donk..yg laen na da punya..

    BalasHapus